Kembali ngeblog

3 Oct 2011

kembali-ngeblog1

Entah sudah berapa lama saya tidak ngeblog . Postingan terakhir di blog ini tertulis pada tanggal 23 dan 25 mei 2011 , kedua postingan itupun termasuk review , bukan sebagai ungkapan unek unek saya selama ini . Kalau di hitung dari postingan terakhir berarti sudah 4 bulan lebih saya vakum ngeblog . Untuk memulai ngeblog lagi , saya akui rasa rasanya masih berat . Bahkan saya sendiri masih kaku dengan bahasa blog di sini .

Hanya karena masalah sepele tautan / blogroll tidak bisa muncul di halaman utama , page rank dan alexa anjlok membuat passion ngeblog saya luntur entah kemana . Bermula dari sinilah saya mengambil keputusan untuk sebagai konsumen informasi saja . Hanya saja dampak dari kevakuman ngeblog selama ini , saya pribadi justru merasa semakin goblok . Tidak ada aktifitas setelah berhadapan dengan layar monitor , kehilangan komunikasi dengan bloger lain , dan yang paling parah lagi saya tidak tau menau kalau ada beberapa sahabat yang mengadakan kegiatan travel di sini di Korea Selatan .

Selama vakum ngeblog , saya tidak bisa menuangkan unek unek saya di media publik , bahkan di jejaring sosial sekalipun . Tanpa alasan yang menentu , unek unek itu hanya menumpuk di kepala saja , termasuk yang berbentuk aspirasi . Sebagai pelampiasan , saya menuliskanya di note HP .

Mungkin di sini saya akan mulai sedikit pemanasan dulu . Maklum saja kalau bahasanya rada rada kaku , masih perlu adaptasi lagi . Setidaknya nanti saya tidak hanya bisa mlongo saja di depan monitor tanpa ada kegiatan yang berguna dan mohon maaf kalau selama ini saya belum bisa membalas beberapa komentar di blog ini . Tadi saya sempat tercengang ternyata masih ada banyak komentar masuk , khususnya di postingan wisata .


TAGS


-

Author

Follow Me